Tuesday, 5 July 2016

Blog

Bulan puasa taun 2016 udahan. Alhamdulillah, besok-besok jatah makan saya tetep dua kali. Nggak, sih, satu kali sebenernya. Makanya saya sedih banget puasa berakhir. Dengan puasa berakhir, makan-makan enak nggak akan mudah dijumpai. Ah...

Tapi bukan itu yang mau saya bahas di sini. Postingan ini lebih ke nggak enak aja sama dua temen saya yang sekarang udah punya blog. Mereka adalah dua temen saya yang dulu suka dimarahin pengendara gara-gara suka jalan di tengah jalan. Iya. Sebut saja, Fikri dan Ecad.

Foto menyusul.

Dulu, waktu jaman SMP-SMA, saya punya banyak temen yang ngeblog. Seiring berjalannya waktu, entah kenapa temen-temen saya berenti ngeblog. Tinggal saya sendiri. Mungkin mereka lelah dengan tidak adanya pembaca blog mereka. Saya tetep bertahan meskipun nggak punya pembaca. Sampai suatu saat, seiring dengan banyaknya postingan akhirnya saya punya pembaca... meskipun satu.

Bertahun-tahun lamanya blog saya belom diblokir internet positif, postingan saya makin banyak. Dan saya download videonya Miku Ohashii di torrent.

Singkat kata, Fikri mulai ngeblog di sekitar 2013-2014. Ini blognya: fikrinugraha12.tumblr.com

Isi blognya banyak nyeritain soal mantan-mantan dan pacarnya. Tapi belakangan ini dia lagi banyak ngebahas yang agak make a sense. Boleh dikunjungi.

Yang kedua, temen saya Ecad. Dia baru-baru ini mulai ngeblog. Maksudnya dia baru bikin blog. Ini blognya: kamaswood.blogspot.co.id

Dia isinya blognya lebih ancur mungkin hahaha. Enggak sih, lebih absurd ceritanya. Silakan dikunjungi.

Dan, segitu dulu. Kali ini emang niat saya mau promosiin blog mereka, temen saya, Sebagai rasa syukur karena mereka udah mau-maunya nulis di blog, juga sebagai rasa nggak enak karena si Fikri pernah posting soal saya di blognya.

Pesan saya jangan lupa nonton IPZ756. Itu film bagus. Selamat hari lebaran buat yang bikin kue, beli baju, mudik, atau puasa. Buat yang nggak melakukan itu, selamat hari raya. Semoga kalian sadar.


No comments:

Post a Comment