Tuesday, 28 July 2015

Tips Menjadi Playboy

Banyak cowok yang mengidamkan dirinya menjadi tampan, keren, dan berkharisma. Ketiga faktor itulah yang nantinya akan membuat cowok-cowok terlihat atau dianggap playboy. Karena faktor-faktor itu mendukung para cowok untuk mendapatkan cewek dengan mudah. Dengan demikian, di bawah ini adalah tips menjadi Playboy berdasarkan hasil pengamatan seorang yang lumayan keren di bidangnya, yaitu saya sendiri, yang telah melalui riset dan asam garam hidup.

1. Playboy identik dengan hal-hal yang berbau playboy. Maka dengan itu pakailah kaos berlogo kelinci yang menghadap ke samping kiri dengan dasi kupu-kupu di lehernya, atau kita lebih sering mengenal ikon itu dengan merek Playboy. Dengan begitu kamu, para cowok, bisa dikatakan cowok Playboy.

2. Gunakanlah bondu bertelinga kelinci. Jangan lupa pakai dasi kupu-kupu. Silakan lakukan selfie dengan kepala menghadap samping kiri. Dengan begitu kamu sudah seperti logo Playboy. Dan sekali lagi, kamu bisa dikatakan cowok Playboy.

3.Minggu pagi adalah hari yang tepat untuk berjalan-jalan ke pameran atau pasar dadakan yang sering diadakan di taman kota atau jalan baru. Pergilah ke sana atau di mana pun tempat yang menjual hewan kelinci. Belilah satu, jangan lupa beli dasi kupu-kupu untuk dipakaikan ke leher si kelinci. Setelah itu bawalah keliling kampung dan tunjukkan pada orang-orang kalau kamu memelihara kelinci yang mirip ikon Playboy. Dengan begitu, untuk kesekian kalinya kamu akan dianggap cowok Playboy.

4. Jikalau di luar rumah tak ada tanda-tanda akan hujan, ada baiknya kamu main ke luar rumah. Karena sesungguhnya jika dibahasa Indonesiakan, 'play' artinya main, dan 'boy' berarti cowok. Jadi kurang lebih artinya cowok yang bermain. Dengan begitu, untuk kesekian-sekian kalinya kamu bisa dikatakan cowok Playboy.

5. Kata 'playboy' bisa juga diartikan secara terbalik menjadi 'main cowok'. Tapi makna 'main cowok' memiliki konotasi dan orientasi bahwa kamu gay. Lebih baik kamu menafsirkan kata 'playboy' seperti nomor 4 saja. Lalu abaikan saja tips nomor 5 ini jika tidak berkenan.

6. Saya sudah lelah meneliti bagaimana menjadi Playboy. Sebenarnya saya pacar pun nggak punya. Buat cewek-cewek yang minat sama saya silakan kontak ke email saya aja. Nanti gimana-gimananya kita obrolin lagi. Semoga bermanfaat. Amin.

No comments:

Post a Comment